Manfaat Kelapa Bagi Kesehatan

Hasil gambar untuk kelapa

Kelapa merupakan salah satu buah yang murah meriah dan sering digunakan sebagai santan untuk campuran kuah atau air kelapa yang dibuat sebagai nata de coco. Lalu apa saja manfaat dari buah kelapa secara keseluruhan? Berikut ulasannya :


  1. Buah kelapa bersifat anti virus, anti jamur, dan anti bakteri. Ini sangat cocok dikonsumsi untuk meningkatkan system imun tubuh.
  2. Buah kelapa mengandung kadar kasium dan magnesium yang tinggi yang sangat berguna untuk kesehatan tulang dan gigi, terutama bagi mereka yang telah lanjut usia. klik Obat Herbal Penebalan Dinding Rahim Paling Ampuh
  3. Kandungan lemak jenuh yang ada didalamnya mampu mencegah terjadinya penyumbatan pembuluh darah yang dapat menimbulkan serangan jantung.
  4. Minyak yang terkandung dalam buah kelapa memiliki antioksidan yang tinggi untuk melawan radikal bebas dari luar tubuh yang dapat memicu timbulnya kanker dan bisa juga sebagai anti penuaan dini untuk kulit tubuh.
  5. Mengandung kadar serat yang tinggi yang sangat bagus untuk melancarkan pencernaan tubuh.
  6. Memakai minyak kelapa di rambut dan membilasnya di pagi hari dapat menyehatkan rambut dan membuat rambut lebih berkilau.

Manfaat Kelapa Bagi Kesehatan