5 Obat Herbal Yang Bisa Tumbuh di Balkon

Hasil gambar untuk 5 Obat Herbal Yang Bisa Tumbuh di Balkon Anda

Seberapa bagusnya untuk menemukan obat alami untuk semua masalah Anda di rumah? Ramuan berharga tertentu dapat menjadi solusi alami untuk beberapa masalah kesehatan umum yang mungkin Anda hadapi. Selain itu, pengganti herbal mendapatkan keunggulan dari rambut buatan dan perawatan kulit
Produk. Kabar baiknya adalah bahwa ini dapat dengan mudah tumbuh dan dipelihara di balkon Anda sendiri dan kami akan menunjukkan caranya. Berikut adalah lima tanaman herbal yang harus Anda miliki di rumah:

  • Calendula


Calendula sangat bagus untuk menyembuhkan sebagian besar masalah kulit
. Anda bisa merendam beberapa bunga calendula dalam air mendidih dan kemudian menggunakan pembuang ini untuk mengobati luka bakar, infeksi kulit atau gigitan serangga.

Cara menumbuhkan dan memelihara calendula
- Tanaman calendula tumbuh paling baik di daerah yang mendapat sinar matahari yang baik. Meskipun dapat diposisikan di bawah gudang kecil selama bulan-bulan musim panas yang panas, disarankan untuk menumbuhkannya di tempat yang dapat menerima sinar matahari yang semestinya di siang hari. Setelah tahap penanaman, campurkan kompos organik 2-4 inci di dalam tanah untuk memastikan pertumbuhan pohon muda yang sehat. Tanaman calendula dapat tumbuh subur dalam kondisi air rendah dan hanya membutuhkan irigasi reguler untuk mendorong pertumbuhan mekarnya yang semarak. Satu sampai satu setengah inci air seminggu sekali cukup untuk mempertahankan pertumbuhan keseluruhannya.
Anda harus secara teratur memeriksa bagian bawah daun calendula untuk setiap hama seperti lalat putih, yang memiliki kecenderungan untuk secara bertahap merusak tanaman dengan mempromosikan pembentukan jamur.



  • Peppermint

Anda bisa menumbuhkan tanaman ini dengan mudah dalam pot. Waktu terbaik untuk memanen daun adalah saat tanaman mulai berbunga. Peppermint segar sangat bagus untuk menyembuhkan gangguan gastrik seperti sakit perut
, Sindrom iritasi usus besar atau gangguan pencernaan.

Cara menumbuhkan dan memelihara peppermint
- Tidak seperti jenis ramuan mint lainnya, peppermint tidak terlalu invasif, namun bisa tumbuh dan menyebar dengan cepat. Oleh karena itu, disarankan untuk mengolah tanaman ini dalam wadah tertentu daripada dengan tanaman lainnya. Selain itu, untuk memastikan bahwa tanaman tetap sehat, penting untuk memindahkannya ke lokasi baru setiap tiga sampai empat tahun karena cenderung melemah jika tertinggal di tempat yang sama untuk waktu yang lama. Peppermint juga membutuhkan banyak air untuk tumbuh dan membutuhkan setidaknya satu inci mingguan untuk pertumbuhan yang sehat. Ini tumbuh paling baik di daerah yang sebagian teduh dan dapat diletakkan di bawah sinar matahari untuk sementara waktu guna meningkatkan keefektifan minyak alaminya.

  • Bunga Kamonil

Bunga kamomil memiliki potensi untuk mengobati kram otot Anda secara alami. Tanaman ini mudah tumbuh dan membutuhkan perawatan minimal. Ambil bunga chamomile segar atau kering
Dalam cangkir, tambahkan beberapa air panas, dan biarkan dingin. Gosokkan air ini ke kulit Anda.

Cara menumbuhkan dan memelihara chamomile
- Tanaman ini bisa ditanam di dalam rumah dan hanya membutuhkan tiga jam empat jam sinar matahari setiap hari. Untuk mencapai pertumbuhan yang sehat, tanah pot harus lembab dan harus memiliki drainase yang tepat. Selain itu, sementara chamomile biasanya tidak menarik hama, Anda harus mengawasi serangga umum seperti serangga bertepung. Untuk hasil terbaik, pupuk tanaman sebulan sekali.

  • Comfrey (Boneset)

Ini adalah salah satu tanaman herbal yang paling menguntungkan dan multi guna yang bisa tumbuh tanpa banyak usaha. Comfrey adalah obat alami terbaik untuk sakit otot, sakit punggung dan keseleo. Tanaman ini memiliki allantoin, senyawa yang membantu penyembuhan dan meningkatkan pertumbuhan jaringan. Hal ini juga kaya akan asam rosmarinic yang membantu menghilangkan rasa sakit. Biarkan daun kopi rebus dalam air panas selama beberapa menit. Bungkus dedaunan yang lembut di lap kering yang bersih dan oleskan ke daerah yang terkena dampak untuk mendapatkan bantuan seketika. Anda bisa menumbuhkan tanaman yang menakjubkan ini dari biji atau pembagian akar bersama.

Cara menumbuhkan dan merawat komprei
- Comfreys kebanyakan berkembang di tanah organik kaya nutrisi. Karena sistem taprootnya yang luas, tanaman ini memiliki kemampuan bertahan dalam periode kekeringan yang lama. Namun, penyiraman secara teratur akan memastikan bahwa tanaman itu tumbuh lebih kuat dan mekar berseri.

  • Holy Basil (Tulsi)

Basil bertindak sebagai tonik antibiotik alami. Tanaman antibakteri ini adalah obat alami untuk sakit tenggorokan,
Demam, dan dingin Asupan teratur dua sampai tiga daun tulsi segar dengan madu dapat meningkatkan kekebalan tubuh Anda dan membuat Anda lebih kuat dari dalam untuk melawan infeksi.

Cara menumbuhkan dan memelihara kemangi
- Basil tumbuh dengan baik di tanah kaya kompos dan lembab. Tanam benih dalam pot atau wadah dengan drainase yang tepat. Tanaman ini memiliki kecenderungan tumbuh dengan baik di iklim lengan wa dan membutuhkan sinar matahari hingga enam jam setiap hari untuk pertumbuhan yang sehat. Pastikan Anda menyirami tanaman hanya di pangkal dan tidak di atas daun karena dapat menyebabkan tanaman terkulai.

Mulai tumbuh sudut herbal Anda sendiri hari ini untuk pasokan konstan obat-obatan herbal untuk mengurangi masalah kesehatan umum dan selokan beralih ke pil setiap saat.

5 Obat Herbal Yang Bisa Tumbuh di Balkon Anda